Kawaki Dipinjami Chakra Naruto! Akan Menjadi Penyebab Kekalahan Naruto?

Duniaku.net – Sudah sejak bab 1 dan episode 1 manga, ada indikasi kalau Kawakilah yang menyingkirkan Naruto.

Apa dia membunuh Naruto, mengirim Naruto ke alam lain, atau sekedar membuat Naruto koma sih belum diketahui. Namun dari kata-katanya untuk mengirim Boruto ke tempat yang sama dengan Naruto, Kawaki pasti telah melakukan sesuatu.

Tapi gimana caranya seorang Kawaki bisa mengalahkan shinobi terkuat di dunia? Boruto bab 34 memberikan celah yang menarik.


CONTINUE READING BELOW


Situasinya begini:

Kawaki kehilangan sebagian lengan kanannya karena Delta. Serangan Delta membuat lengan Kawaki tidak bisa beregenerasi.

Amado, ilmuwan Kara, bisa saja membantu Kawaki memulihkan diri, namun Kawaki tidak mau kembali ke sana dan Naruto melindunginya.

Katasuke bisa membuatkan lengan baru untuk Kawaki, namun itu butuh waktu. Yang Katasuke sudah miliki hanya lengan buatan untuk Naruto, yang dirancang untuk aktif hanya dengan chakra Naruto.

Jadi Naruto meminjamkan chakra-nya ke Kawaki.

Bukan hanya temporer, chakra itu akan terus aktif selama Naruto bangkit. Jadi Naruto akan senantiasa berbagi chakra dengan Kawaki, kecuali Naruto sedang tidur atau kehilangan kesadaran.

Berbagi chakra ini juga sepertinya memancing perhatian Kurama.

Kurama berbicara langsung kepada Kawaki saat Naruto sedang tidur.

Untuk saat ini, Kawaki dipinjami chakra Naruto terasa sebagai masalah minor. Naruto itu pemilik chakra terbesar di dunia saat ini, sampai-sampai Momoshiki tidak bisa menyerap seluruh chakra-nya sebelum empat Kage, Sasuke, dan Boruto datang.

Jadi bagi Naruto, seharusnya ini memang urusan kecil.

Tapi gimana kalau Kawaki dipinjami chakra Naruto ini ujung-ujungnya bisa berakibat fatal untuk Naruto di masa depan nanti?

Lengan Kanan Kawaki yang Misterius

Coba kamu buka lagi bab 1 atau episode 1 Boruto, lihat bagian pembukaannya.

Tangan kanan Kawaki (yang membawa tongkat) secara misterius tidak diperlihatkan jelas.

Kawaki memposisikan tangan kanannya di belakang tubuhnya saat dia bicara dengan Boruto.

Saat akhirnya Kawaki bergerak, kamera di episode 1 buru-buru menyorot dia dari jauh. Versi manga malah lebih parah, di mana saat Kawaki bergerak, panelnya diperlihatkan tinggi dari atas hingga kita tidak bisa menganalisis tangan kanan Kawaki.

Saya jadi memikirkan kemungkinan menarik: entah bagaimana, Kawaki telah mencuri chakra Naruto dan dia menggunakan lengan buatan itu hingga ke masa depan!

Yep, seharusnya Katasuke memberikan Kawaki lengan baru. Tapi gimana kalau itu tidak pernah terjadi?

Gimana kalau Kawaki dipinjami chakra Naruto ini menciptakan fenomena seperti ujung-ujungnya tubuh Kawaki beradaptasi dengan chakra Naruto, hingga sudah terlambat bagi dia untuk ganti ke lengan prostetik lain?

Jika ini terjadi, saya rasa Naruto awalnya akan santai dan maklum saja, namun saat Kawaki memutuskan untuk menjadi jahat, pinjaman chakra Naruto ini kemudian justru membuat Naruto bisa dikalahkan Kawaki.

Terutama karena saya rasa Kawaki akan memahami kekuatan Naruto dan juga Kurama karena sering dibagi chakra Naruto.

Tentu saja, kalau teori ini benar, maka Kawaki pun harus mencuri chakra Naruto agar lengan kanannya tetap dapat bergerak normal.

Demikian teori saya mengenai Kawaki dipinjami chakra Naruto, dan kemungkinan efeknya di masa depan.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!