Siapa Pengisi Suara Laksamana Ryokugyu di One Piece Episode 882? Ini Jawabannhya!

Duniaku.net – Laksamana Ryokugyu akhirnya tampil di One Piece episode 882.

Seperti di manga, untuk saat ini yang baru diketahui soal Ryokugyu hanya siluetnya serta fakta unik: dia ini jago masak (Fujitora memuji makanannya), namun dia sudah tiga tahun tidak makan.

Ada juga sih siluet baru yang tidak diperlihatkan di versi manga. Kamu bisa melihatnya di atas artikel. Walau mengenakan mantel laksamana, Ryokugyu bertelanjang dada. Bentuk tubuhnya terlihat lebih oke ketimbang Fujitora yang tambun.

Tentu saja, karena Ryokugyu tampil di versi anime, dia juga kini bersuara. Siapa pengisi suara Laksamana Ryokugyu?


CONTINUE READING BELOW


Terungkap dari akun Twitter resmi One Piece kalau pengisi suara Laksamana Ryokugyu di One Piece episode 882 adalah Keiji Fujiwara.

Fujiwara sebelum ini adalah pengisi suara Leorio Paradinight di Hunter x Hunter versi 2011, Hiroshi Nohara si bapaknya Shinchan di Crayon Shinchan, serta Maes Hughes di Full Metal Alchemist 2003.

Yang menarik sih, Fujiwara sepertinya bakal libur panjang mengisi suara Ryokugyu setelah ini. Sang laksamana belum muncul lagi di manga hingga babak kedua alur Wano. Dia beraksi melawan Pasukan Revolusioner, namun itu hanya dalam cerita dari orang lain dan kita belum diperlihatkan kekuatannya.

Meski begitu, bila konflik Luffy setelah Wano adalah melawan Angkatan Laut, sudah pasti Ryokugyu akan menjadi rintangan besar bagi dirinya.

Jadi, demikianlah kabar terbaru mengenai pengisi suara Laksamana Ryokugyu di One Piece episode 882.

Gimana pendapat kamu soal suara Kenji Fujiwara dalam kemunculan singkat Ryokugyu? Pas dengan bayangan kamu gak?

Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Anime News Network