Thanos Bakal Kalah Lawan 10 Karakter Ini! Bukan Ant Man Masuk Kuping Yah

Thanos merupakan musuh utama di seri  Marvel Cinematic Universe. Karakter yang disebut sebagai Mad Titan ini punya kemampuan fisik yang luar biasa.

Perjuangan Avengers di Avengers: Infinity War bakal berlanjut nih di Avengers: End Game.


CONTINUE READING BELOW


Jelang filmnya yang sedikit lagi bergulir, Duniaku.net mau membuat artikel mengenai 10 karakter yang bisa mengalahkan Thanos.

Mungkin tanpa basa-basi langsung kita bahas satu per satu!!

Ini mungkin agak aneh tentunya. Hulk merupakan salah satu karakter terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi sayangnya di Avengers: Infinity War, Hulk harus kalah di awal film. Bahkan Hulk takut untuk kembali yang membuat dirinya dan Bruce Banners selalu terlihat berkonflik.

Tapi kali ini, di Avengers: End Game, Hulk dipercaya bisa mengalahkan Thanos. Bahkan salah satu kandidat terkuat yang mampu menghantam sosokn yang satu itu.

Hulk akan memiliki dua hal dalam pertarungan berikutnya adalah kemarahan dan motivasi. Kekuatan terbesar Bruce Banner sebagai monster adalah dia dipicu oleh kemarahan.

Yang jelas, tentu Hulk bakal marah jika ada yang memicunya. Mungkin Black Widow?

Tak berlebihan jika memasukkan Hulk sebagai salah satu karakter yang bisa mengalahkan Thanos.

Karakter yang bisa mengalahkan Thanos selanjutnya adalah Scarlet Witch. Scarlet Witch merupakan salah satu hero yang penampilannya luar biasa di Avengers: Infity War. Bahkan di seri itu penampilan Scarlet Witch benar-benar impresif. Wajar saja, karena di situ sang kekasih, Vision sedang diincar oleh Mad Titan. Tentu saja Scarlet Witch bakal mendapatkan kesempatan untuk balas dendam di End Game.

Apalagi jika Thanos kehilangan semua cincinnya, ia hanya punya serangan fisik sedangkan sang Scarlet memiliki kemampuan magis yang bisa membantai Mad Titan dengan mudah.

Dipenuhi dendam kesumat, bukan tidak mungkin jika Thanos bisa dikalahkan oleh Scarlet Witch.

Pilihan yang satu ini memang cukup kocak. Secara kasat mata, Mantis memang terlihat seperti hero lemah. Tapi tentu kalian ingat kan bagaimana Mantis sukses membuat Thanos tertidur untuk melepas gauntletnya meski akhirnya gagal karena ulah Star Lord.

Tapi di komik, Mantis adalah salah satu karakter yang cukup mengerikan. Ya, dia adalah seniman bela diri yang terampil, telepati, dan dewi kehidupan. Jika Thanos diposisikan sebagai dewa kematian, tentu bentrokan keduanya bakal seru. Di komik, Mantis bisa memiliki kemampuan untuk selalu bangkit kembali.


CONTINUE READING BELOW


Apakah kekuatan yang satu ini bakal ada di MCU? Jika iya, tentunya bukan tak mungkin jika Mantis mengalahkan Thanos!

Iron Man 2. Sumber: imdb

Tony Stari memiliki dendam pribadi pada sang Mad Titan. Ya, sang anak buah yakni Spiderman harus menjadi korban dari kekuatan Infinity Stone. Spiderman hilang yang tentunya meninggalkan kesedihan mendalam pada Stark. Bahkan di trailer ada satu adegan di mana Stark memegang foto Peter Parker.

Di Infinity War, Stark sebenarnya sudah cukup tangguh menghadapi Thanos meskipun akhirnya kalah telak. Tapi meski begitu, Stark tentu selalu punya cara untuk mengalahkan Thanos.

Stark bakal didorong oleh motivasinya untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu terutama ketika dia memulai pertarungan dengan Captain America. Selain itu motivasi untuk mengembalikan Peter juga cukup besar tentunya.

Dengan kecerdasan serta kecanggihannya, bukan tak mungkin jika Stark pada akhirnya bisa memenangi duel menghadapi Thanos.

Captain America merupakan salah satu hero terkuat di Avengers. Meskipun tak punya kemampuan super yang luar biasa seperti Iron Man dan Hulk, Captain America punya teknik bela diri yang mumpuni dan otak yang cerdas. Di Avengers: End Game, Captain America kemungkinan bakal mendapatkan sorotan yang lebih banyak.

Selain itu, Capt juga dipercaya menjadi salah satu hero yang mampu membunuh Thanos di Avengers: End Game. Tentunya hal ini bakal menjadi sesuatu yang manis mengingat film ini merupakan film terakhir MCU yang menampilkan sosok Capt.

Cap adalah spesialis tempur yang terampil. Dia lebih kecil, tapi dia juga lebih cepat daripada Thanos. Selama dia menemukan cara untuk menetralisir raksasa dan mengambil Gauntlet-nya, Cap bisa menang dalam pertempuran satu lawan satu.

Di Avengers: Infinity War, Loki adalah salah satu karakter mayor yang dibunuh pertama kali oleh Thanos. Penyihir yang satu ini tampil luar biasa ketika Thanos membunuhnya. Tapi siapa sangka jika dipercaya Loki lolos dari peristiwa itu dan tetap hidup. Ya, Loki menjadi salah satu karakter yang diprediksikan mampu membunuh Thanos di film Avengers: End Game.

Jika trik Loki cukup kuat untuk memalsukan kematiannya, itu bisa berguna dalam perang melawan Thanos tentunya. Dengan ilusi tersebut, Loki tentunya memiliki kans yang besar ketika untuk mengalahkan Thanos dalam pertarungan.

Kini menarik dilihat bagaimana Loki bisa selamat dari kematian yang dulu menghampirinya.

Ant-Man bukanlah sosok yang kuat. Tapi dengan kemampuan supernya, ia dipercaya menjadi salah satu super hero yang mampu membunuh Thanos. Ant-Man memiliki kemampuan untuk menjadi raksasa dan menjadi kecil. Dengan memainkan ukuran tubuhnya, tentunya Ant-Man bakal merepotkan sang Mad Titan.

Yang membuat keyakinan tumbuh Ant-Man mampu mengalahkan Thanos adalah di trailer pertama, dia muncul paling akhir seolah-olah menjadi harapan bagi bumi.

Tentunya hal ini benar-benar perlu dicatat. Di film terakhirnya, Ant-Man juga sudah mampu menguasai kemampuannya dengan baik yang membuatnya nampak menjadi cukup mengerikan. Patut dilihat nih bagaimana pertarungannya dengan Thanos di Avengers: End Game.

Carool Danvers sang Captain Marvel sejauh ini dianggap sebagai hero paling kuat di MCU. Bagi yang sudah menonton filmnya, tentu hal ini tak bisa disangkal. Captain Marvel memang kuat dan dia juga bisa berjalan melintasi ruang dan waktu. Di Avengers: End Game, Captain Marvel bakal bergabung dengan para Avengers untuk menghajar bokong Thanos.

Dengan kekuatannya, Captain Marvel dipercaya menjadi salah satu karakter yang mampu membunuh Thanos. Mungkin untuk sekarang, dia adalah sosok yang bisa bertarung seimbang menghadapi Thanos yang lengkap memiliko gauntlet dengan segala kekuatannya.


CONTINUE READING BELOW


Benar-benar menarik bagaimana pertempuran ini terjadi. Tentunya pertempuran keduanya bakal jauh lebih brutal dari pertarungan Thanos dengan para Avengers di Avengers: Infinity War.

Ya, Captain Marvel punya kans besar sebagai karakter yang bisa mengalahkan Thanos di MCU.

Thor Odinson merupakan salah satu karakter yang kuatnya luar biasa. Ya, karakter yang satu ini jadi sati-satunya hero yang bisa melukao Thanos di Avengers: Infinity War. Usai mendapatkan Storm Breaker, Thor seakan menjadi lebih liar dari segi kekuatan.

Di Avengers: End Game, Thor dipercaya menjadi karakter yang bisa membunuh sang Mad Titan. Apalagi di film ini tentunya Thor sudah bisa menguasai kemampuan Storm Breakernya dengan baik.

Dengan mampu menguasai kemampuan ini dengan baik, Thor menjadi salah satu hero yang luar biasa mengerikan tentunya. Oiya, di Infinity War, Thor juga nyaris membunuh Thanos.

Thor sangat layak dianggap sebagai salah satu karakter yang bisa mengalahkan Thanos di End Game.

Sumber: Youtube.com (klip Infinity War)

Bagaimanapun, Thanos adalah karakter yang dipercaya bisa terjatuh sendiri dalam buku-buku komik. Atau, lebih tepatnya, keangkuhannya sendiri yang menaklukkan sang Mad Titan.

Dalam komik Infinity Gauntlet asli yang menjadi dasar busur MCU, Titan Gila terobsesi untuk menjadi makhluk paling kuat di alam semesta. Dia mencapai tujuan itu setelah mengenakan Infinity Gauntlet dan itu masih belum cukup.

ia membiarkan kesadarannya meninggalkan tubuhnya dengan harapan menjadi makhluk astral. Dengan melakukan hal ini, ini memungkinkan Nebula melepaskan Gauntlet dari tubuh bawah sadar Titan dan mengalahkannya.

Meski kecil terjadi, tapi hal ini tetap mungkin terjadi di End Game.


Sepertinya itulah 10 karakter yang bisa mengalahkan Thanos. Menurut kalian dari ke-10 karakter di atas, mana karakter yang punya kans besar untuk mengalahkan sang Mad Titan?

Langsung tulis di kolom komentar ya!!