[ALEXANDROS] Gelar Konser Tunggal di Jakarta Akhir Juni Mendatang

Rock Band Jepang Papan atas [ALEXANDROS] kembali ke Jakarta! [ALEXANDROS] Sleepless in Jakarta 2019 dijadwalkan pada 28 Juni di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta.

Konser di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian Tur Asia yang meliputi pertunjukan di negara dan wilayah lain seperti China, Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Band dengan beranggotakan 4 orang [ALEXANDROS] merupakan salah satu rock band terbaik di kancah musik Jepang saat ini. Mereka telah resmi berdiri sejak 2007.

[ALEXANDROS] telah mengeluarkan 4 album sampai saat ini dan sejak perilisan tersebut, seluruh album tur telah SOLD OUT. Bahkan sebagai Band Indie, mereka sudah mencetak 10 single dan album di tangga lagu Oricon Jepang.

Band ini telah menjadi pendukung berbagai band besar dari luar negeri seperti MUSE, Primal Scream, KASABIAN, dan lainnya dalam Tur Jepang mereka. Mereka juga aktif melakukan pertunjukan di luar negeri dengan berpartisipasi di festival internasional besar seperti SXSW di Amerika Serikat dan THE GREAT ESCAPE di Inggris, termasuk pertunjukan utama di Taiwan.

Di Tanah air mereka di Jepang, [ALEXANDROS] sudah mengadakan pertunjukan besar di Nippon Budokan yang ternama pada 28 Maret 2014. Tiketnya TERJUAL HABIS segera setelah mereka mulai dijual. Mereka juga memiliki slot headlining di berbagai festival di seluruh Jepang.

Dengan kesepakatan kemitraan baru mereka dengan Universal Music, [Alexandros] mengawali 2015 dengan merilis single ganda “Wataridori / Dracula La” pada 18 Maret termasuk single tie-in untuk film dan drama.

Band ini merilis album ke-5 “ALXD” pada tanggal 17 Juni dan pertunjukan lain di Nippon Budokan pada bulan Juli dikonfirmasi diikuti oleh tur album nasional pada musim gugur.

Tiket bisa kalian dapatkan disini!

  • Cat1: IDR1,200,000 (Freestanding, Sesi Grup Foto, Sesi Berjabat Tangan, Poster Bertandatangan)
  • Cat2: IDR850,000 (Freestanding)
  • Cat3: IDR850,000 (Reserved seating, Tribune Lantai dua)

* Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin.

The post [ALEXANDROS] Gelar Konser Tunggal di Jakarta Akhir Juni Mendatang appeared first on Japanese Station.