Game.ly Versi Desktop Browser Kini Resmi Dirilis!

Di pertengahan tahun 2018 lalu, aplikasi Game.ly sudah bisa dinikmati oleh para penggemar gim melalui Google Play Store ataupun App Store.

Game.ly sendiri adalah platform live streaming gaming yang di mana kamu bisa bertemu komunitas gim yang luas dan juga bisa menunjukan kebolehanmu.

Kehadiran Game.ly berhasil menarik perhatian para gamers dan disambut dengan antusias yang tinggi di Indonesia. Game.ly mengatakan sebagai komitmen mereka untuk terus memberikan pengalaman terbaik untuk pecinta gim, Game.ly kini juga dapat diakses melalui desktop browser di www.gamely.com.

Rilisnya Game.ly berbasis web menambah kemudahan para penggemar dan pemain gim untuk mengakses dan menonton live streaming gim yang disiarkan para streamer Game.ly, mulai dari tim eSports hingga para Game Influencers.

Tak hanya menonton, kamu juga bisa berinteraksi dengan Streamer secara langsung seperti pada Game.ly versi aplikasi.

“Game.ly berbasis web adalah salah satu sarana yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Kami selalu berusaha untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta game dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan menarik agar mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Harapannya adalah Game.ly menjadi platform game live streaming andalannya para gamer.” ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Mau mulai jadi Streamer? Bisa dengan Game.ly! Apalagi sekarang Game.ly versi desktop browser juga sudah dirilis, pastinya semakin memudahkan kamu dong untuk menuju impianmu!

Cek langsung di www.gamely.com ya!