Pemeran Harley Keener Kepingin Jadi Iron Lad di MCU! Beneran Penerus Iron Man Nih?

Harley Keener menjadi Iron Lad? Tentu saja akan sangat menarik.

Mungkin ada sebagian dari kamu yang kurang familiar dengan Harley Keener. Dia adalah karakter di Iron Man 3, seorang anak yang juga mekanik dan jenius seperti Tony. Dia juga yang membantu Tony di film Iron Man 3.

Nah di film Avengers: Endgame, Harley Keener muncul lagi ketika sudah remaja di pemakaman Tony Stark.

Pemeran dari Harley Keener, yaitu Ty Simpkins diwawancarai oleh IGN tentang dia yang kembali lagi ke MCU setelah bertahun-tahun tidak kembali.

“Aku kembali lagi, ini sangat keren!” jawabnya.

“Ketika mereka menghubungiku (untuk kembali ke MCU), aku senangnya bukan main. Tentu saja aku menerima tawaran kembali ke MCU. Awalnya, belum dikonfirmasi apakah aku akan kembali lagi atau tidak, karena itu aku tidak cerita ke siapapun, termasuk tak cerita ke ibuku sendiri” lanjutnya.

Kalau menurut saya sih, di sini Ty Simpkins sebenarnya dipanggil dan dikontrak lagi untuk beberapa film, bukan hanya Avengers: Endgame saja.

Lalu pihak IGN pun bertanya, seandainya dia kembali dan Harley Keener menjadi Iron Lad di MCU, apakah Ty Simpkins mau menerima peran tersebut?

“Iya! 100% akan aku terima tawaran tersebut” jawabnya.

Oke, sang pemeran sudah kepingin menjadi Iron Lad, tinggal masalah apakah beneran ada Iron Lad di MCU? Kemungkinan besar ada! Alasannya karena teorinya sangat kuat bahwa Marvel Studios sedang membuat Young Avengers di MCU, dibuka dengan Avengers: Endgame. Artikelnya bisa kamu baca di bawah ini;


CONTINUE READING BELOW


Iron Lad sendiri di komik adalah Nathaniel Richards, masih kerabat dari Reed Richards (Mister Fantastic) yang mengenakan Armor berwarna merah dan silver seperti Iron Man.

Superhero ini juga berkaitan dengan penjelahan waktu, dia juga menjadi Kang The Conqueror yang berkaitan juga dengan penjelajahan waktu. Ini mirip dengan jawaban Sutradara Spider-Man: Far From Home juga, yaitu;

“Setelah kejadian di Avengers: Endgame, banyak dunia pararel yang tercipta dan menciptakan kekacauan. Peter adalah salah satu superhero yang mengurus masalah ini.” kemungkinan penjelajahan waktu yang menciptakan Multiverse juga bisa sebagai cerita atau landasan untuk membuat karakter Iron Lad atau Kang di MCU.

Nah kalau menurutmu bagaimana nih?