Preview Boruto Episode 109: Giliran Choji untuk Beraksi!

Duniaku.net – Di episode 106, Mirai bertemu dengan Shikamaru sebelum memulai misi. Shikamaru adalah anggota Tim Asuma.

Di episode 107, Mirai bertemu dengan Kiba Inuzuka. Kiba dulunya salah satu anggota Tim Kurenai.

Di episode 108, Mirai ganti bertemu dengan Tenten. Tenten dulunya adalah anggota Tim Guy.

Dari preview Boruto episode 109, tampaknya episode pekan ini Mirai akan ganti menemui Choji! Choji dulunya adalah salah satu anggota Tim Asuma. Malah dia bisa menyempurnakan Butterfly Mode karena melawan Asuma yang di-Edo Tensei.


CONTINUE READING BELOW


Sinopsis Boruto episode 109 menyebutkan,

“Di tengah-tengah misi, Mirai bertemu dengan seorang gadis muda, Tatsumi, yang berpergian di sekeliling pemandian air panas untuk mengadakan upacara peringatan untuk ibunya yang telah meninggal.

Mirai, Kakashi, dan Gai memutuskan Tatsumi akan pergi bersama mereka.

Mereka pergi menuju desa yang katanya punya pemandian air panas rahasia.

Namun bagian utama dari pemandian air panas rahasia itu tertutup oleh batu besar yang jatuh. Penduduk desa tidak tahu bagaimana menanganinya, namun Mirai ingin membantu.

Walau mereka shinobi, mereka tahu tidak ada yang bisa dilakukan. Mereka sepenuhnya menyadari kalau mereka tak berdaya menangani masalah ini sendirian. Namun tiba-tiba seseorang muncul untuk menanganinya?”

Seseorang yang disebut di sinopsis ya ternyata Choji.

Meski begitu, masalahnya tidak semudah itu.

Video preview Boruto episode 109 mengungkap kalau Choji kelaparan, dan dia belum bisa menggerakkan batu yang menghadang jalan saat perutnya keroncongan.

Masalahnya, standar kenyang Choji beda dengan orang biasa. Choji bisa jadi akan menghabiskan waktu lama baru dia bakal mulai bekerja.

Akankah selama itu dia bakal ngobrol dengan Mirai? Shikamaru tidak sempat ngobrol panjang dengan Mirai, jadi menarik kalau ada anggota tim Asuma yang bisa bicara dengan putri guru mereka itu.

Terutama karena ya itu, Choji bisa dapat upgrade kekuatan karena dia sempat melawan Asuma Edo Tensei.

Yang menarik perhatian juga adalah Tatsumi.

Gadis yang kekurangan dana tapi ingin mengunjungi pemandian air panas ini ikut grup Kakashi mulai dari akhir episode 108.

Namun konflik macam apa yang akan dibawanya?

Mari kita nantikan bersama saja!

Sejauh ini, tampaknya hanya anggota Tim Kakashi saja yang tidak berjumpa dengan Mirai di perjalanan, hahahaha. Mungkin karena anggota Tim Kakashi ya semuanya sibuk sendiri-sendiri, sementara anggota Tim Guy, Tim Kurenai, dan Tim Asuma semuanya kebanyakan lebih santai.

Gimana menurut kamu soal preview Boruto episode 109?

Apa yang akan Choji lakukan?

Sampaikan teorimu di kolom komentar!