Topi Jerami di Mary Geoise Akhirnya Diungkap di Anime One Piece!

Duniaku.net – Pembaca manga mungkin sudah mengetahui pengungkapan ini sejak kira-kira setahun lalu.

Namun saya rasa, kamu-kamu sekalian yang hanya nonton versi anime pasti kaget melihat bagian terakhir One Piece episode 885.

Di sana diperlihatkan seorang sosok misterius menapaki lorong tersembunyi Mary Geoise. Dia membawa poster Luffy.

Di ujung perjalanannya, dia berhenti di depan topi jerami. Bentuk topi itu mirip dengan punya Luffy hanya saja ukurannya lebih besar!


CONTINUE READING BELOW


Apa makna topi jerami di Mary Geoise?

Bahkan di manga pun ini belum terjawab.

Yang jelas, sosok misterius di atas, Im, baru mulai mewaspadai gerak-gerik Luffy saat ia disebut-sebut sebagai Yonko Kelima dan memiliki nilai buruan 1,5 miliar Belly.

Sosok misterius di atas adalah figur tersembunyi, yang bahkan bisa membuat Gorosei berlutut. Kalau soal informasi dunia, seharusnya dia mengetahui segala sesuatu yang terjadi. Termasuk tingkah-polah Luffy sebelum ini.

Namun tampaknya Im baru memutuskan untuk bergerak melihat topi jerami di Mary Geoise sekarang, saat Reverie hendak dimulai.

Apakah sosok misterius ini akhirnya menganggap Luffy sebagai ancaman yang harus ditangani oleh kekuatan penuh Pemerintah Dunia?

Ada indikasi kuat demikian.

Masih banyak misteri soal topi jerami di Mary Geoise.

Itu topi siapa?

Kenapa Im memutuskan untuk melihatnya sambil membawa poster Luffy? Apakah Luffy mengingatkan Im pada pemilik topi sebelumnya?

Jawabannya belum tersedia saat ini. Namun Duniaku.net akan terus memantau perkembangan cerita One Piece dan mencoba mengungkap kepingan-kepingan misterinya!

Gimana menurut kamu? Apa sebetulnya topi jerami itu, dan kenapa Im tertarik kepadanya?

Sampaikan di kolom komentar!