Ini Info Wakil Laksamana Momousagi yang Muncul di One Piece Episode 887!

Duniaku.net – Ada tokoh baru yang muncul di One Piece episode 887. Jabatannya cukup tinggi, yakni wakil laksamana. Dia juga bisa ngobrol santai dengan Garp.

Dia diperkenalkan dengan nama Gion, dan kode sandi Momousagi (kelinci pink).

Mungkin kamu penasaran: siapakah si Wakil Laksamana Momousagi ini?


CONTINUE READING BELOW


Yang konyol soal Momousagi adalah, dia ini sepertinya diciptakan oleh Oda di SBS volume 74 hanya karena ada orang yang menanyakan soal laksamana Momousagi.

Oda lalu menyadari kalau posisi laksamana sudah penuh, jadi Momousagi digeser ke posisi wakil laksamana. Namun Oda membuat cerita kalau Momousagi termasuk kandidat laksamana, namun kalah dari Fujitora dan Ryokugyu.

Karena itu si Gion ini memiliki sandi Momousagi, yang mirip dengan sandi laksamana. (Nama hewan plus warna).

Selain Momousagi, ada juga Tokikake alias Chaton.

Sama seperti Momousagi, Tokikake memiliki sandi mirip laksamana, yakni nama hewan plus warna. Sandinya, Chaton, berarti babi cokelat.

Oda mengungkap Chaton di SBS volume 75, menjawab pertanyaan seseorang yang menanyakan soal seseorang yang ditolak oleh Momousagi 100 kali.

Si penanya membuat gambar ngaco yang memperlihatkan bocah berhidung babi dengan kaos bertuliskan Keadilan. Lalu Oda membuatkan sketsa yang sesuai dengan penampilan Chaton di anime dan manga.

Seperti Momousagi, Chaton juga adalah calon laksamana. Namun dia kalah dari Ryokugyu dan Fujitora untuk menempati posisi tinggi tersebut.

Yang menarik, Wakil Laksamana Momousagi dan Chaton juga seperti sama-sama didasarkan oleh aktor beneran, seperti Fujitora, Kizaru, Akainu, dan Aokiji sejauh ini.

Chaton dirancang mirip Kiyoshi Atsumi, sementara Momousagi diduga berdasarkan Michiyo Kogure.

Chaton dan Momousagi sendiri mungkin tidak asing buat yang nonton One Piece Movie Gold. Dua wakil laksamana ini sudah muncul di sana.

Itulah informasil soal Wakil Laksamana Momousagi dan Chaton.

Akankah kedua tokoh ini bertempur melawan Luffy nanti? Mengingat mereka sudah diproyeksikan jadi laksamana, mereka seharusnya hanya satu-dua level lebih lemah dari Ryokugyu dan Fujitora.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: One Piece Wiki