Nih Penampakan Metal Structure Nu Gundam yang Harganya 12 Juta Rupiah!

Ada harga ada rupa, begitu sepertinya pribahasa yang cocok disandingkan dengan Metal Structure Nu Gundam ini.

Metal Structure adalah lini mainan terbaru yang datang dari Bandai.


CONTINUE READING BELOW


Kalau dengar kata metal pasti yang diingat ya besi atau sejenisnya, kan? Memang seperti lini Metal Build yang juga dari Bandai, ada kemiripan antara dua lini ini.

Bedanya lini Metal Structure jauh lebih besar dengan ukuran 1/60 (sekitar 37cm) dan memiliki detail yang tidak main-main, bahkan jumlah setiap bagian dari Metal Structure Nu Gundam ini ada 2000 bagian!

Karena ini ada harga ada rupa, seperti yang kamu lihat di judul, harga Nu Gundam ini mencapai 12 Juta Rupiah!

Harga dari Bandai sendiri adalah 93,000 Yen Jepang atau ya sekitar 12 Jutaan Rupiah. Ini pun baru harga dari Bandai karena akan ada harga retail yang berbeda.

Bandai menyarankan harga retailnya adalah 102,300 Yen Jepang (termasuk pajak 10%) dan menjadi sekitar 13 Juta 500 Ribu Rupiah!

Seperti yang dikatakan sebelumnya, memang ada harga ada rupa, toh juga harga segitu sangat sebanding dengan detail yang diberikan jika kamu memang kolektor sejati.

Saya sendiri sangat suka Nu Gundam dan dia memang menjadi Gundam favorit saya, namun sepertinya saya tak sanggup untuk merogoh kocek dalam agar bisa membawa pulang Metal Structure Nu Gundam ke rumah.

Harga tersebut sudah termasuk aksesoris berupa Mechanical Stand Base yang keren dan bisa jadi diorama.

Masalahnya dari gambar yang sudah diperlihatkan tidak ada Fin Funnel khas Nu Gundam nih, jangan-jangan akan dijual terpisah jadi P-Bandai?!

Kalau menurut kamu bagaimana nih? THR masih ada tidak?