‘Tales of Arise’ Diumumkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Bandai Namco telah mengumumkan Tales of Arise” untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada konferensi pers Microsoft E3 2019. Game akan rilis pada tahun 2020 dan akan hadir dengan dub Bahasa Inggris dan Jepang.

Tales of Arise adalah bab terbaru dalam franchise Tales Of. Dengan Yusuke Tomizawa (kepala seri God Eater) sebagai pimpinan tim pengembangan seri. Entri ini berjanji untuk memberikan alur cerita, dinamika gameplay, dan dunia barubagi para pemain untuk dijelajahi.

Tales of Arise menceritakan tentang dua planet bernama Dahna dan Rena. Penduduk Dahna selalu menghormati tetangganya mereka di Rena – sebuah planet yang dapat mereka lihat dengan jelas di langit – sebagai negeri suci. Bagi masyarakat Dahna, legenda dan pengetahuan tentang Rena dan penghuninya telah diturunkan selama beberapa generasi yang tak terhitung jumlahnya, dan seiring waktu, telah menjadi fakta di benak mereka yang sebenarnya telah menutupi kenyataan kejam bagi rakyat Dahna. Selama 300 tahun, rakyat Rena telah memerintah Dahna, menjarah planet ini dari sumber dayanya dan melucuti martabat dan kebebasan mereka. Tales of Arise dimulai dengan dua orang yang lahir di dunia yang berbeda, masing-masing ingin mengubah nasib mereka dan menciptakan masa depan baru untuk diri mereka sendiri dan mungkin bangsa mereka.

Entri ini menggunakan Unreal Engine 4 dan animasi ciptaan ufotable. Tentu saja gameplay khas seri Tales masih hadir di sini, yang sekrang diberikan berbagai update.

Sumber: Gematsu