Maukah Kid Beraliansi dengan Luffy?

Duniaku.net – One Piece 949 memberikan konklusi menarik.

Luffy dan para tahanan sudah sukses mengambil alih Udon!

Sekarang, Luffy punya pasukan tambahan dan bahkan benteng potensial.

Terus apa yang terjadi di One Piece 950?

Simak spoiler One Piece 950 berikut!

SPOILER ALERT!!!


CONTINUE READING BELOW


Sumber: EtenBobby (forum Oro Jackson)

Cerita sampul: Chiffon ingin berjumpa Lola lagi

-Luffy mengundang Kid bertarung bersama, namun Kid sudah muak dengan aliansi dan menolak. Kid mengincar mendapatkan kembali seluruh anak buahnya, dan dia membawa Killer bersamanya.

-Para tahanan mulai ragu begitu mereka tahu Luffy bajak laut. Mereka juga skeptis Akazaya Nine datang dari masa lalu. Namun mereka menerimanya begitu mereka melihat Momonosuke aman.

-Di Kuri, Shutenmaru menyampaikan kalau ia tidak percaya Kinemon dan yang lain akan kembali setelah 20 tahun lalu. Satu dekade lalu, Shutenmaru memutuskan menyerang Onigashima. Shutenmaru menunjukkan makam mereka yang tewas di pemberontakan.

-Mereka memutuskan untuk menyerang Onigashima 8 hari kemudian dengan yang siap.

-Di dalam hutan, Zoro mengalahkan skuad ninja. Dia memutuskan mengambil Shusui sebelum pertempuran akhir, dan meminta Hiyori mengantarnya kembali ke Jembatan Bandit di Ringo.

-Zoro memberi petunjuk kalau dia ingin membunuh Orochi untuk membalas Tonoyasu. Hiyori mengungkap ia ingin membunuh Orochi dengan tangannya sendiri.

-Di Ibu Kota Bunga, ternyata Hawkins sudah menangkap Law, dan ia minta Law membocorkan semua rencananya. Law menjawab dengan senyum tanpa rasa takut.

Demikianlah spoiler One Piece 950.

Banyak kejadian menarik di bab ini.

Namun tak kalah menarik adalah kita sepertinya akan tahu apa yang dilakukan oleh Firetank Pirates. Mereka rupanya akan mencari Lola? Ini bisa menjadi bahan petualanga yang oke. Terutama karena Lola tidak diketahui apa masih berada di Paradise atau sudah masuk New World lagi.

Gimana menurut kamu?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!