Apakah Tom Holland Sudah Selesai Memerankan Spider-Man?

Setelah keputusan Sony dan Disney yang viral kemarin, meskipun belum final sih, apakah ini menandakan kalau sepak terjang Tom Holland selesai sebagai Spider-Man?

Apakah dengan begini lagi-lagi akan ada pemeran baru yang memerankan Peter Parker dan Spider-Man? Menarik untuk kita jadikan pembahasan.

Tom Holland Sudah Dikontrak

Dikabarkan kalau selain setelah Far From Home, Tom Holland itu sudah dikontrak untuk dua film Spider-Man berikutnya.

Kita belum tahu apakah kedua film ini nantinya akan masuk di MCU sebagai “kemunculan” terakhir Spider-Man atau justru munculnya langsung di Universe Spider-Man Sony.

Intinya ada kontrak di antara Tom Holland dan projek film Spider-Man.

Kalau 2 film yang dibahas poin 1 adalah di MCU, lalu menjadi kemunculan terakhirnya, maka otomatis setelah itu Spider-Man kembali ke Sony.

Seandainya ini terjadi, secara teknis kontraknya Tom Holland sudah selesai. Apakah Spider-Man tetap ada di Sony? Karena mereka sudah mendapatkan haknya lagi, pasti akan dibuat lagi versi mereka.

Masalahnya adalah apakah Tom Holland yang memerankannya? Ini masih misteri, bahkan bisa 50/50 untuk iya dan tidak.

Alasannya karena Sony sendiri suka dengan Tom Holland dan faktanya film Far From Home menjadi film Sony yang paling menguntungkan. Masalah berikutnya, apakah Tom Holland mau memperpanjang kontraknya?

Jon Watts Tidak Ada Kontrak

Sebelumnya ada rumor kalau Tom Holland dan Jon Watts, sutradara Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home itu sudah dikontrak untuk dua film berikutnya.

Faktanya dilansir dari Deadline ternyata Jon Watts belum memiliki kontrak berikutnya dan tidak terlalu “diincar” oleh Disney maupun Sony. Mungkin hanya belum ada pembahasan saja atau bagaimana kita belum tahu.

Namun poin 3 ini bisa mempengaruhi poin 1. Bagaimana jika suatu hari kontrak Tom Holland dibatalkan?


Saya sendiri berharap tetap Tom Holland, karena untuk saat ini ya dia yang paling cocok. Nah menurutmu bagaimana? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!