Detective Conan Movie 04 Sub Indo Lengkap

Detective Conan Movie 04 Sub Indo Batch Lengkap

Detective Conan Movie 04 Sub Indo Lengkap

Episode: 1 Episode

Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Shounen, Police

Skor: 8.15 (scored by 17,101 users)

Produser: Polygram Japan, FUNimation Entertainment

Studio: TMS Entertainment

Season:

Parent story: Detective Conan

Durasi: 1 hr. 40 min.

Adaptasi: Manga

Japanese: 瞳の中の暗殺者

Sinonim: Case Closed Movie 4: Captured In Her Eyes, Meitantei Conan: Hitomi no Naka no Ansatsusha, Detective Conan Movie 4, Detective Conan Movie 04: Captured in Her Eyes

Credits: animeindo.web.id

Sinopsis:

Pada sore yang hujan, Detective Boys menyaksikan pembunuhan di seberang jalan. Dihalangi oleh lalu lintas, pelakunya menyelinap pergi dan Conan Edogawa ditinggalkan satu petunjuk oleh seorang detektif yang sekarat. Beberapa hari kemudian, seorang detektif lain ditemukan terbunuh di tempat parkir, meninggalkan polisi bingung. Curiga bahwa pelakunya adalah salah satu dari mereka sendiri, semua orang di departemen kepolisian tanpa alibi adalah tersangka. Tetapi meskipun waspada, mereka kalah dan menderita serangan lain – kali ini dengan Ran Mouri menemukan dirinya dalam baku tembak.

Trauma, Ran terbangun di rumah sakit dengan amnesia retrograde, tidak ingat apa pun tentang hidupnya. Segera dibebaskan, dia berjuang untuk mengingat masa lalunya dan menjadi takut tidak mendapatkan kembali ingatannya sebelum menjadi sasaran pembunuh untuk apa yang dia saksikan. Saat dia dijaga oleh teman dan keluarga, terserah Conan untuk mengumpulkan petunjuk dan menemukan siapa pembunuhnya sebelum mereka menyerang lagi.

https://myanimelist.net/anime/1363/Detective_Conan_Movie_04__Captured_in_Her_Eyes

Detective Conan Movie 04 Sub Indo Lengkap

Download – 338.3 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2DewaFile | MEGA