Detective Conan Movie 05 Sub Indo Lengkap

Detective Conan Movie 05 Sub Indo Batch Lengkap

Detective Conan Movie 05 Sub Indo Lengkap

Episode: 1 Episode

Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Shounen, Police

Skor: 8.25 (scored by 16,990 users)

Produser: FUNimation Entertainment

Studio: TMS Entertainment

Season:

Parent story: Detective Conan

Durasi: 1 hr. 40 min.

Adaptasi: Manga

Japanese: 名探偵コナン 天国へのカウントダウン

Sinonim: Case Closed Movie 5: Countdown to Heaven, Meitantei Conan: Tengoku e no Count Down, Detective Conan Movie 05: Countdown to Heaven

Credits: animeindo.web.id

Sinopsis:

Conan Edogawa, Detective Boys, dan Profesor Hiroshi Agasa memutuskan untuk mengunjungi Menara Kembar Nishitamashi. Di sana mereka bertemu dengan Ran Mouri; teman terdekatnya, Sonoko Suzuki, dan ayah Ran, Kogorou Mouri yang terkenal. Mengetahui ketiganya menghadiri grand opening menara, Conan dan perusahaan ikut untuk tur pribadi di lantainya.

Namun, saat persiapan untuk upacara pembukaan telah selesai, kunjungan mereka berubah secara tak terduga — tiga pembunuhan brutal terjadi, tampaknya terkait dengan Porsche 356A yang misterius. Segera setelah itu, ketika Conan dan para detektif menyelam lebih dalam ke dalam kasing, menara diguncang oleh ledakan. Dengan api menyebar dengan cepat dan hidup dalam bahaya, polisi mati-matian berusaha untuk mengevakuasi semua orang. Tetapi ketika lift, satu-satunya cara mereka untuk melarikan diri turun, Conan dan teman-temannya tertinggal. Dengan bantuan dalam perjalanannya, mereka dengan panik berusaha untuk menjaga semua orang aman, tetapi waktu hampir habis jika mereka ingin membawa para pelaku ke pengadilan.

http://myanimelist.net/anime/1364/Detective_Conan_Movie_05:_Countdown_to_Heaven

Detective Conan Movie 05 Sub Indo Lengkap

Download – 356.5 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2DewaFile | MEGA