Saham Sony Turun Setelah Pengumuman Spider-Man Tak di MCU Lagi

Pagi hari ini ada pengumuman kalau Sony dan Marvel akan sudah tidak bekerja sama lagi dalam hal pembagian hak Spider-Man.

Ini berarti berikutnya Spider-Man akan digarap oleh Sony kembali (seperti sebelumnya) dan ada kemungkinan besar kalau Spider-Man tak akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe.

Tentu saja perpisahan ini mempengaruhi kedua belah pihak. Di Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe, kehilangan karakter Spider-Man akan sangat mempengaruhi.

Apalagi Spider-Man versi Tom Holland banyak disukai penggemar dan interaksinya dengan karakter Avengers juga dianggap menarik.

Kalau dari sisi Sony, ternyata setelah pengumuman tersebut saham Sony turun!

Diketahui dari website penyedia stock price atau harga saham dari perusahaan besar kalau nilai saham Sony Corporation turun dari $55.72 menjadi $55.66 per share.

Memang turunnya tidak besar, yaitu hanya 0,11% saja, namun ini baru beberapa jam setelah pengumuman.

Hal ini jelas menandakan kalau keputusan ini bisa dibilang merupakan keputusan buruk untuk saat ini bagi Sony karena banyak pihak yang menyayangkan berpisahnya Spider-Man dari Marvel Studios dan kembali ke Sony sampai-sampai mempengaruhi harga sahamnya.

Nah kalau menurutmu bagaimana? Seperti biasa silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!