Gerrard Senang Lihat Liverpool di Pucuk

IDNation.net – Steven Gerrard senang melihat Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris saat ini. Namun, ia tahu kalau Jurgen Klopp tidak akan terlena dengan pencapaian itu.

Klopp berhasil membawa Liverpool menjalani start yang fantastis di Premier League musim ini. Mereka berhasil meraih delapan kemenangan beruntun.

Torehan impresif itu membuat Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premier League. Bahkan, mereka memiliki keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya Manchester City.

Kini Liverpool sangat difavoritkan untuk meraih juara Premier League pada musim ini. Bahkan peluang mereka cukup besar setelah City mengalami krisis pemain belakang karena cedera.

Gerrard Senang

Kesuksesan Liverpool berada di puncak klasemen tentu saja membuat Gerrard sangat senang. Mantan kapten The Reds itu sangat menikmati melihat Jordan Herderson dkk bermain pada musim ini.

“Mereka brilian untuk sementara waktu,” kata Gerrard kepada Liverpoolfc.com.

“Jika Anda kembali selama beberapa tahun terakhir, ketika Jurgen akhirnya membawa tim dan filosofinya, saya benar-benar menikmati menonton mereka.

“Saya selalu berpikir mereka akan menang, tidak peduli siapa yang mereka lawan, apakah itu di Liga Champions atau apakah itu pertandingan besar, saya selalu menganggap Liverpool sebagai favorit sekarang.”

Tak Mau Lengah

Perjalanan Liverpool untuk memenangkan gelar Premier League memang masih sangat panjang. Gerrard yakin kalau Klopp tidak akan lengah dengan pencapaiannya saat ini.

“Mereka menyenangkan untuk ditonton dan sangat brilian dari sudut pandang penggemar melihat mereka duduk di puncak liga,” lanjutnya.

“Tapi saya yakin Jurgen memikirkan hal yang sama dengan saya: jalani pertandingan berikutnya, terus berusaha keras dan coba untuk memenangkan yang berikutnya.”

Sumber: bola.net

The post Gerrard Senang Lihat Liverpool di Pucuk appeared first on IDNation.