Mobage ‘Shachō, Battle no Jikan Desu’ Mendapat Adaptasi Anime!

Mobage President, It's Battle Time
Mobage President, It’s Battle Time

Informasi berikut ini pasti merupakan kabar gembira untuk para pemain gamenya! Game role-playing atau yang lebih dikenal dengan RPG dengan judul Shachō, Battle no Jikan Desu atau President, It’s Time for Battle!

Mobage role-playing ini diumumkan melalui Twitter resminya mendapatkan adaptasi Anime yang akan mulai tayang tahun ini, tepatnya bula April mendatang. Shachō, Anime Battle no Jikan Desu! ini digarap oleh Studio C2C yang akan disutradarai oleh Hiroki Ikeshita yang pernah bertugas dalam Anime Harukana Receive sebagai sutradara episode!

Selain itu, untuk yang mendesain karakternya adalah Keisuke Watanabe dan yang bertugas dalam komposisi seri Kenta Ihara. Untuk komposisi musik sendiri ditugaskan kepada Yukai Hashimoto yang bertugas dalam Anime Sarazanmai dan Penguindrum!

Melalui PV pertamanya yang bisa kalian lihat di atas, diumumkan beberapa karakter dan seiyuu yang akan berperan untuk Animenya, yaitu:

  • Yui Horie menyuarakan Guide
  • Yoshino Aoyama menyuarakan Makoto
  • Azumi Waki menyuarakan Akari
  • Shun Horie menyuarakan Minato
  • Kana Ichinose menyuarakan Yutoria
  • Sumie Uesaka menyuarakan Valmi
  • Taku Yashiro menyuarakan Raiba

Sedikit informasi mengenai gamenya, cerita yang diambil adalah dunia di mana gerbang dimensi tiba-tiba muncul di langit, membuka portal ke dungeon yang tak terhitung jumlahnya. Pemain adalah presiden perusahaan yang mempekerjakan petualang untuk menjelajahi dungeon yang dipenuhi monster untuk menjarah harta karun yang ada di dalamnya!

Game ini sudah diluncurkan 17 Oktober yang lalu untuk iOS dan Android, lho! Ditambah, aplikasi ini tidak berbayar.