Pokemon Movie 11 Sub Indo

Pokemon Movie 11 Sub Indo

Pokemon Movie 11 Sub Indo

Episode: 1 Episode

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Kids

Skor: 7.03 (scored by 32,163 users)

Produser: Universal Studios, Studio Jack, The Pokemon Company International

Studio: OLM

Season: Summer 2008

Durasi: 1 hr. 36 min.

Adaptasi: Game

Japanese: ポケットモンスター ダイヤモンド&パール ギラティナと氷空の花束 シェイミ

Sinonim: Pokemon Movie 11: Giratina to Sora no Hanataba Sheimi, Pokemon: Giratina and the Sky Warrior, Gekijouban Pocket Monsters Diamond and Pearl: Giratina and the Sky’s Bouquet: Shaymin, Pokemon Diamond & Pearl: Giratina to Sora no Hanataba Sheimi

Credits: kazenime.com

Sinopsis:

Setelah peristiwa fatal Pokémon: The Rise of Darkrai, Shaymin, Pokémon legendaris landak-seperti, ditarik ke dalam pertempuran antara Dialga dan Giratina, yang menyeret kedua Shaymin dan Dialga ke Reverse Dunia. Sebuah Shaymin ketakutan menggunakan kekuatannya untuk melarikan diri melalui portal kembali ke dunia normal, berikut Dialga setelah ia melumpuhkan kemampuan Giratina untuk menjelajah ke Bumi dengan menjebak dalam sebuah lingkaran waktu yang tak terbatas. Pertempuran ini disaksikan oleh Newton Graceland, spesialis Reverse Dunia, dan oleh antagonis film Zero.

Shaymin bertahan, berakhir di sebuah kota pantai yang indah (Bergen) di mana ia berjalan ke Ash Ketchum, Dawn, Brock dan Pokemon mereka, menyebabkan kekacauan sementara mencoba untuk mencuri makan siang Ash. Terguncang oleh pengalaman, Shaymin jatuh sakit tetapi sembuh di Pokemon Center setempat. Ash frustasi oleh sikap sombong, tetapi ia dan teman-temannya sepakat untuk mengambil Shaymin ke Taman Bunga, sehingga dan lain-lain dari jenisnya dapat bermigrasi dan tumbuh sebuah taman baru di mana mereka pergi, melalui proses yang disebut bantalan bunga. Team Rocket Muncul dan mencoba untuk melarikan diri dengan Shaymin, hanya untuk portal ke Reverse Dunia untuk membuka dan menelan mereka, Shaymin, Ash, Pikachu, Dawn dan Piplup.

https://myanimelist.net/anime/4026/Pokemon_Movie_11__Giratina_to_Sora_no_Hanataba_Sheimi

Pokemon Movie 11 Sub Indo

Download (480p) – 412 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2DewaFile | MEGA

Download (720p) – 592 MB
Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2DewaFile | MEGA