Runway de Waratte Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Runway de Waratte Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]
Selamat mendowonload Runway de Waratte Episode 3 [ Subtitle Indonesia ] ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Runway de Waratte Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Ezόla

Genres: Slice of Life, Drama, School, Shounen

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/40392/Runway_de_Waratte )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Chiyuki Fujito, seorang gadis yang bercita-cita untuk menjadi model. Ia adalah anak dari pemilik agensi model, Mille Neige. Sejak kecil, Chiyuki berambisi untuk menjadi bintang model di agensi ayahnya dan tampil di Paris Fashion Week. Memiliki penampilan yang menarik dan besar di lingkungan yang mendukung, sepertinya ia berada di jalur yang tepat untuk menggapai impiannya. Namun, Chiyuki di hadapkan dengan dinding yang tak dapat ia lewati ketika tinggi badannya terhenti di 158 cm; terlalu pendek untuk menjadi model profesional.

Tekad kuat Chiyuki mulai runtuh ketika ia memasuki tahun-tahun akhir masa SMA-nya. Namun, ketika ia bertemu dan mengetahui teman kelasnya, Ikuto Tsumura memiliki bakat luar biasa dalam mendesain pakaian meski dalam keterbatasan, keduanya mulai berusaha mewujudkan ambisi mereka yang mustahil.

Link Download Episode Runway de Waratte Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]