Manga Kanojo, Okarishimasu Akan Diterbitkan di Indonesia!

MangaKanojo, Okarishimasu” karangan Reiji Miyajima akan diterbitkan di Indonesia. Manga ini akan diterbitkan oleh penerbit Elex Media. Hal ini dikonfirmasi salah satu editor redaksi komik Elex Media, melalui Twitter resmi mereka.

Di salah satu tweet editor Elex Media, ada pembaca komik Elex Media yang memberikan komplain tentang kualitas manga Quintessential Quintuplet jilid 3. Editor manga terkait (Faizal) pun membalas komplain itu, dan memberikan konfirmasi bahwa manga Kanojo, Okarishimasu akan tayang (terbit) sebentar lagi.

Belum diumumkan kapan manga ini akan terbit di Indonesia. Belum juga ada konfirmasi tentang edisi cetak yang akan digunakan manga ini. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Kanojo, Okarishimasu

Manga Kanojo, Okarishimasu merupakan manga karangan Reiji Miyajima. Reiji Miyajima memulai serial manga ini pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine. Manga ini telah diterbitkan Kodansha hingga jilid ke-13, dan jilid ke-14 akan diterbitkan 17 Maret 2020. Kamu dapat membaca ulasan dari manga ini dalam rubrik Manga Spotlight kami.

Seri ini menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga ini juga mendapatkan adaptasi serial tv anime, yang direncanakan tayang di musim penayangan Summer 2020 (Juli 2020). Kazuomi Koga (Ame-iro Cocoa: Rainy Color e Youkoso!) akan menyutradarai anime ini di studio TMS Entertainment (Dr. Stone, ReLife). Mitsutaka Hirota (Animegataris) menjadi penyusun skrip skenarionya, dan Kanna Hirayama (Gamers!)  berperan sebagai desainer karakter untuk animasi.

Seiyuu yang akan memerankan karakter di antaranya:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Ichinose/Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yuuki sebagai Mami Nanami
  • Nao Touyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurazawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Sumber: Editor Komik Elex Media