Menu Buffet Halal di Okinawa

Buffet makanan sehat Churashima dari Okinawa World, Naha, meluncurkan menu baru pada bulan Februari yang menawarkan hidangan ramah Muslim, paket menu buffet halal untuk memberikan keragaman makanan dan untuk menyambut semua orang.

Buffet makanan sehat Churashima
Buffet makanan sehat Churashima (https://ift.tt/2xUjq44)

Churashima adalah restoran yang menawarkan suasana luas dan nyaman, menampilkan prasmanan besar dengan lebih dari 80 jenis makanan. Buffet disini berspesialisasi pada bahan-bahan Okinawa sehat, seperti menggunakan sayuran lokal, rempah-rempah, dan ikan segar. Restoran ini dapat menampung hingga 560 orang, cocok untuk pemakai kursi roda, dan dilengkapi dengan lantai tatami Jepang, fasilitas makan untuk anak, serta ruang bermain anak-anak. Restoran yang sangat memperhatikan keamanan pelanggan ini, memberikan label alergen yang jelas pada setiap hidangan dan akan menyiapkan makanan khusus untuk mereka yang alergi parah jika dipesan 3 hari sebelumnya.

Menu Buffet Halal
Menu Buffet Halal (https://ift.tt/2xUjq44)

Churashima kini telah meluncurkan menu buffet halal baru untuk memungkinkan semua orang, termasuk wisatawan asing yang memiliki batasan pada apa yang dapat mereka konsumsi karena perbedaan budaya makanan atau agama agar bisa makan disini dengan leluasa.

Menu buffet halal terdiri dari:

  • Daging Sapi Panggang Donburi 2,900 yen
  • Ayam Goreng dan Donburi 1.600 yen
  • Tahu Nasi Goreng “Daging” Donburi 1.600 yen
Daging sapi, ayam dan bumbu semua bersertifikat halal
Daging sapi, ayam dan bumbu semua bersertifikat halal (https://ift.tt/2xUjq44)

Setiap hidangan dilengkapi dengan sup, acar, dan buah juga. Restoran akan memastikan bahwa menu buffet halal tidak menggunakan daging babi, dan daging sapi, ayam dan bumbu semua bersertifikat halal.

Mangkuk Nasi “Daging” Tahu Goreng benar-benar bebas dari daging atau produk ikan sehingga cocok untuk vegetarian dan vegan. Perlu dicatat bahwa restoran meminta pelanggan untuk memesan setidaknya 5 hari sebelumnya jika mereka ingin memesan dari menu buffet halal.

Mangkuk Nasi “Daging” Tahu Goreng
Mangkuk Nasi “Daging” Tahu Goreng (https://ift.tt/2xUjq44)

Buffet makan sehat Churashima adalah restoran di Okinawa World, Naha, Okinawa. Okinawa World adalah museum terbuka dan taman hiburan yang berfokus pada sejarah dan budaya Ryukyu kuno. Taman ini memungkinkan pengunjung untuk mencoba kerajinan tangan tradisional Okinawa, menjelajahi perumahan klasik Okinawa, serta ikut serta dalam tarian eisa dan pertunjukan ular Habu vs Mongoose.

Selain menikmati budaya Ryukyu, pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi Gyokusendo, gua batu kapur yang indah dan tumbuh di terumbu karang kuno. Taman ini menyambut pengunjung dari seluruh dunia untuk menikmati pengalaman “Okinawa Asli” bersama mereka.

Menu Buffet Churashima
Menu Buffet Churashima (https://ift.tt/2xUjq44)

Restoran prasmanan Churashima terletak di 1336 Maekawa, Tamaki, Kota Nanjo, Prefektur Okinawa dan buka mulai pukul 11:00 hingga 15:00. Sedangkan Taman Hiburan Okinawa World sendiri buka mulai pukul 09:00 hingga 18:00.

The post Menu Buffet Halal di Okinawa appeared first on Japanese Station.