Franchise Katsu Jepang Menerima Bento Panggilan dan Take-Out

Karena banyak orang di Jepang terbiasa tinggal, belajar, dan bekerja dari rumah sebagai penanggulangan keamanan terhadap wabah coronavirus, negara ini melihat adanya banyak perubahan pada pelayanan restoran-restoran dari menjamu pelanggan di tempat seperti pada umumnya, menuju penerimaan layanan take-out dan pengiriman. Franchise Katsu Jepang –  Tonkatsu (sayatan daging babi goreng Jepang) Katsuya juga melakukan hal yang sama, tetapi melakukannya dengan beberapa bento yang paling berat di sekitarnya.

Katsuya
Katsuya (https://ift.tt/2RX85Y6)

Katsuya dikenal karena tidak segan-segan menyajikan porsi makan yang besar serta mengisi penuh mangkuk katsu mereka (baru-baru ini Katsuya juga menyajikan menu mangkuk ayam katsu dengan topping cornflakes yang renyah), dan empat “bento makanan kekuatan penuh” milik mereka juga tidak jauh berbeda. Adapun aneka menu mereka lainnya bisa di lihat di bawah ini.

Menu Katsu 1
Menu Katsu 1 (https://ift.tt/2RX85Y6)

Spaghetti Napolitan dan telur goreng, karaage, ayam katsu, kubis cincang, irisan daikon, dan nasi.

Menu Katsu 2
Menu Katsu 2 (https://ift.tt/2RX85Y6)

Mangkok nasi babi dan telur goreng, karaage, ayam katsu, kubis cincang, Napolitan Spaghetti, dan irisan daikon.

Menu Katsu 3
Menu Katsu 3 (https://ift.tt/2RX85Y6)

Mangkok nasi shogayaki babi goreng, karaage, ayam katsu, kubis cincang, Napolitan Spaghetti, dan irisan daikon.

Menu Katsu 4
Menu Katsu 4 (https://ift.tt/2RX85Y6)

Mangkuk nasi babi, karaage, ayam katsu, kubis cincang, Napolitan Spaghetti, dan irisan daikon.

Katsuya
Katsuya (https://ift.tt/2RX85Y6)

Semua bento dijual dengan harga 750 yen dan akan tersedia di 104 lokasi Katsuya di seluruh Jepang mulai 20 April. Jangan sampai ketinggalan ya! Lalu untuk kamu yang ingin memasak makanan Jepang sendiri tapi bingung cara membuatnya untuk pemula, bisa melihat artikel berikut mengenai Belajar Memasak Hidangan Jepang bersama Aktor Hiro Mizushima, dijamin kegiatan work from home kalian jadi lebih menyenangkan dan tentu saja mengenyangkan.

Adapun untuk kalian yang sedang berada di Jepang, salah satu cabang franchise katsu Jepang Katsuya yang bisa didatangi untuk mencoba menu ini dengan sistem take-out, bisa mampir ke Katsuya cabang Akihabara. Mari kita semua tetap kuat dan sehat dengan makan cukup, istirahat, jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta keep positive.

The post Franchise Katsu Jepang Menerima Bento Panggilan dan Take-Out appeared first on Japanese Station.