Letters to Juliet (2010) Subtitle Indonesia

Sophie (Amanda Seyfried) adalah seorang wanita muda Amerika yang bekerja untuk The New Yorker sebagai pemeriksa fakta. Untuk menyemangati hidupnya, ia memutuskan untuk bepergian ‘pra-bulan madu’ dengan tunangannya yang seorang koki, Victor (Gael Garcia Bernal) ke Verona. Namun Victor yang gemar bekerja ini tak jua berubah dengan romantisme Italia dan justru malah memanfaatkan waktunya untuk melakukan penelitian lebih terhadap restorannya yang akan segera dibuka dan mengabaikan Sophie. Sophie yang saat itu sedang kesepian secara kebetulan menemukan sebuah “surat untuk Juliet” yang belum dijawab, ditulis oleh Claire Smith dari tahun 1957 – salah satu dari ribuan surat yang tertinggal di halaman pencinta fiksi Verona, yang biasanya dijawab oleh “sekretaris Juliet”. Ia menjawabnya dan sekarang, Claire lansia (Vanessa Redgrave) tiba di Verona dengan cucu tampannya yang seorang pengacara, Charlie (Christopher Egan), yang bekerja untuk hak asasi manusia.

Claire dan Sophie saling menyenangi satu sama lain, tetapi Charlie bersikap sangat kasar dengan Sophie, sementara Sophie pun sangat sarkastis dengannya. Di sisi lain, Claire masih mencari untuk menemukan kembali cintanya yang telah lama hilang, Lorenzo Bartolini. Sophie berpikir mungkin cerita Claire dapat membantu dalam karier menulisnya dan memutuskan untuk membantu Claire dalam pencariannya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah lika-liku romantisme cinta. Mereka menemukan bahwa ada beberapa Lorenzo Bartolini dan harus mencari tahu yang mana kekasih Claire. Setelah beberapa hari mencari, mereka menemukan bahwa salah satu Lorenzo Bartolini sudah meninggal. Charlie marah dan menyalahkan Sophie atas kesedihan neneknya. Ia menuduhnya karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan menyebabkan Sophie sedih lalu pergi. Claire yang melihat pertengkaran kecil itu memberitahu Charlie bahwa ia salah dan menceritakan kalau ibu Sophie telah kabur ketika ia masih kecil. Keesokan harinya, Claire mendesak agar Charlie meminta maaf kepada Sophie saat sarapan, dan ia pun meminta maaf. Setelah makan malam, Sophie keluar dengan Charlie dan berbicara tentang cinta, dan dengan spontan Charlie menciumnya. Pagi berikutnya adalah hari terakhir mereka dalam mencari cinta lama Claire yang hilang. Iseng, Claire menunjuk kebun anggur ke Charlie dan bertanya apakah ia bisa berhenti sehingga mereka bertiga bisa minum sebagai perpisahan untuk Sophie. Saat Charlie menuruni jalan, Claire melihat seorang pemuda yang tampak persis seperti Lorenzo. Ia berteriak pada Charlie untuk berhenti. Mereka mengetahui bahwa pemuda itu adalah cucu Lorenzo Bartolini. Claire dan Lorenzo bersatu kembali setelah lima puluh tahun yang panjang.

Kembali ke New York, Sophie memutuskan hubungannya dengan Victor sebelum kembali ke Verona untuk menghadiri pernikahan Claire dan Lorenzo. Ia menemukan Charlie disana dengan wanita lain, Patricia, dan berlari keluar. Charlie datang untuk mencarinya (di sekitar balkon klasik) dan Sophie mengakui bahwa ia mencintainya, tapi menyuruh Charlie untuk kembali pada kencannya. Charlie memberitahu Sophie bahwa wanita itu sebenarnya adalah sepupunya, Patricia, bukan mantan pacarnya yang juga bernama Patricia, Charlie pun mengatakan bahwa ia mencintainya dan ingin bersamanya. Charlie dengan sengaja jatuh dari balkon dan mereka berciuman saat dia berbaring di tanah.


LINK ZIPPYSHARE, SOLIDFILES, RACATY, UPPIT DLL ADA DI LINK “MIRROR”.


LINK DOWNLOAD

Untuk Request join aja di grup MELONGFILM REQUEST ya.

Dapatkan notifikasi update-an terbaru melongfilm di hp kamu dengan join/follow chanel telegram MelongFilm » DI SINI!


✉ KESUSAHAN DOWNLOAD? Join di GRUP TELEGRAM MELONGFILM ya.

STREAMING » DI SINI!

240p = Mirror | Mirror 2

360p = GDrive | Mirror | AceFile | Filesim

480p = GDrive | Mirror | AceFile | Filesim

720p = GDrive | Racaty | Uptocloud | Anonfile | AceFile | Filesim

1080p [softsub] = GDrive | Racaty | Uptocloud | Anonfile | AceFile [mkv]


Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.