Kenapa Sih, Orang Indonesia Demen Anime Bajakan? Begini 5 Jawaban Ponimu!

Duniaku.net- Anime bajakan sudah fenomena yang luar biasa tua di internet, bahkan untuk orang Indonesia sekalipun. Lantas, kenapa sih orang bisa lebih suka mengunduh ilegal daripada opsi resmi yang sudah tersedia?

Tentu hal ini menjadi tantangan bagi Ponimu yang menyediakan anime-anime legal. Ponimu sendiri dalam beberapa kesempatan pernah membicarakan mengenai pandangan mereka terhadap judul-judul bajakan.

Menurut Ponimu, walaupun ilegal, bajakan masih dibutuhkan untuk distribusi anime yang lebih cepat, dan memang tidak mungkin untuk bisa langsung berpaling dari bajakan.

Jadi, apa faktor yang menarik penggemar ini untuk mengunduh bajakan menurut Ponimu? Ini dia poin-poinnya!

Siapa yang tidak suka dengan kata gratis? Banyak anime yang tersedia secara gratis di internet dan accessible untuk semua orang, sehingga tidak heran bila layanan anime berbayar kurang populer di mata mereka.

Sepertinya kamu tidak akan susah untuk menemukan anime bajakan di internet, hanya bermodalkan google maka kamu bisa disuguhi berbagai macam situs yang menyediakan banyak judul anime.

Keterbatasan library menjadi salah satu kendala anime legal, karena tidak semua anime bisa didapatkan lisensinya dengan mudah. Namun library anime bajakan tersedia dengan sangat luas membuat para penikmatnya sulit untuk berpaling.

Pengunduhan menjadi faktor yang cukup penting karena banyak penikmat anime yang memilih untuk mencari wi-fi lalu menonton anime yang sudah diunduhnya di rumah. Karena dengan cara ini mereka bisa menghemat kuota.


CONTINUE READING BELOW


Versi hemat menjadi alternatif yang baik bagi para penghemat kuota, dengan versi ini, sebuah anime dengan kualitas HD bisa diunduh tanpa menghabiskan paket data penonton.

Kamu bisa mampir dan berlangganan menonton anime dengan harga ramah kantong ke Ponimu lewat sini. Apa pendapatmu tentang hal-hal yang menarik para wibu untuk nonton anime bajakan ini? Bagikan opinimu dalam kolom komentar di bawah!