Venom Berpotensi Muncul di Film Spider-Man Ketiga, Tapi Deadpool Tidak

Duniaku.net – Untuk film Spider-Man ketiga versi MCU, sedang direncanakan dan dibicarakan dalam pihak internal Disney dan Sony agar menjadi film yang apik.

Masalahnya, ternyata Sony masih sangat giat dan ingin memasukan Venom versi Tom Hardy yang sebelumnya tayang sendiri itu ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Venom layak di MCU

Source: Julie Says So

Ketika Sony dan Disney resmi bekerja sama untuk hak asuh Spider-Man, produser Sony, Amy Pascal sempat mengatakan bahwa Venom akan menjadi bagian dari MCU, namun Kevin Feige menyangkal dan mengatakan Venom dan Spider-Man bakalan pisah rumah produksi.

Kalau untuk kasus Venom di Spider-Man 3 ini muncul dari cuitan di Twitter oleh Roger Wardell. Untuk diingat, Wardell sepertinya memang ada hubungan dengan orang dalam karena beberapa cuitan sebelumnya tentang hubungan kerjasama Sony dan Disney serta beberapa film MCU itu benar adanya. Cuitannya tentang Venom di Spider-Man 3 lihat di bawah ini;

Dia mengatakan bahwa belum ada rencana untuk memasukan Deadpool di film Spider-Man 3. Sebelumnya memang ada rumor bahwa Deadpool masuk ke MCU via Spider-Man.

Sementara itu, Sony masih menawar-nawar agar Venom bisa masuk ke MCU dan masuknya via Spider-Man 3.


CONTINUE READING BELOW


Untuk Deadpool, dia mengatakan (untuk saat ini) bahwa Deadpool di MCU akan sama seperti Deadpool di jagat X-Men, yaitu dia ada di dunia yang sama (MCU), namun kemungkinan “bertemu” dengan superhero lain kecil, dan akan memiliki filmnya sendiri.

Nah sekarang pendapatmu gimana nih? Lebih cocok dan kamu lebih mau yang masuk di Spider-Man 3 itu Venom atau Deadpool? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.